Gaji Selangit, Balotelli Kerap Pamer Anting Permata

Football5star.com, Indonesia – Sebagai pesepakbola profesional yang cukup lama malang-melintang di berbagai klub Eropa, Mario Balotelli memiliki penghasilan yang cukup besar. Pundi-pundi uang yang ia miliki pun sering ia gunakan untuk membeli perhiasan.

Sepanjang kariernya, Super Mario pernah membela banyak klub besar seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan hingga Liverpool. Kini, ia kembali ke Serie A dan memperkuat Brescia.

Mario Balotelli Brescia Getty Images
Getty Images

Brescia memang bukanlah klub besar di Eropa. Namun, mereka tetap mampu membayar Balotelli dengan gaji selangit. Ya, bersama klub berjuluk Le Rondinelle itu, Super Mario mendapat penghasilan yang cukup fantastis.

Menurut Football Italia, gaji Balotelli di Brescia mencapai 3 juta euro atau sekitar Rp 46,5 miliar per tahun. Angka ini cukup tinggi di Liga Serie A Italia.

Dengan uang sebanyak itu, Balotelli kerap membeli perhiasan mewah. Mulai dari kalung, cincin hingga anting permata.

Super Mario juga kerap memamerkannya di media sosial, termasuk anting permata keren miliknya.

Mario Balotelli Brescia Getty Images
Getty Images

Permata sendiri merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

Comments
Loading...