Gaji Seminggu Cristiano Ronaldo Bisa Beli 9 Mobil Baru Iron Man

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pesepak bola bergaji tertinggi di dunia. Saking besarnya gaji di Juventus, dalam seminggu Ronaldo bahkan bisa membeli 9 mobil baru nan canggih milik pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, yakni Audi e-tron GT.

Mobil Robert Downey Jr. memang menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet dunia, bahkan Indonesia. Dalam pemutaran perdana film Avengers: Endgame di Los Angeles, Amerika Serikat, pemeran tokoh Tony Stark sekaligus Iron Man itu datang dengan memamerkan mobil barunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor berusia 58 tahun itu mengunggah video yang memamerkan kecanggihan Audi e-Tron GT. Robert Downey Jr salah satu yang bisa melihat langsung mobil saat masih menjadi konsep hingga versi produksinya muncul. Audi e-tron GT merupakan mobil listrik sport edisi ketiga Audi setelah e-Tron SUV dan Audi e-tron Sportback.

Audi e-Tron GT yang baru akan dijual ke publik pada akhir 2020 itu memang belum memiliki harga resmi. Namun, sejak dipamerkan Robert Downey Jr alias Iron Man, mobil tersebut menjadi buah bibir hingga muncul di topik terpopuler di Google sejak Jumat (26/4/2019).

Alhasil, beragam spekulasi mengenai harga mobil yang bisa dibuka dengan sidik jari itu pun muncul ke publik. Dikutip Football5star.com dari Autotrader.com, estimasi harga terendah Audi e-Tron GT adalah 75 ribu dolar AS (sekitar Rp 1 miliar).

Dengan demikian, mobil anyar milik pelakon Iron Man itu bisa dibeli Cristiano Ronaldo sebanyak 9 unit hanya dengan gajinya sepekan. Pasalnya, Dilansir Football5star.com dari The18, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 663.000 dolar AS per pekan (sekitar Rp 9 miliar).

Berarti, Cristiano Ronaldo bisa memborong 36 unit mobil Audi e-Tron GT hanya dengan gajinya sebulan. Bayangkan jika ditambah penghasilan Ronaldo dari iklan dan lainnya. Berapa banyak mobil baru milik Iron Man yang bisa dibelinya?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More