Gaji Tak Dibayar, Pemain Kalteng Putra Bingung Beri Makan Keluarga

Football5Star.com, Indonesia – Salah seorang pemain Kalteng Putra FC, I Gede Sukadana mengaku kebingungan ketika hak yang ia harus terima berupa gaji dari klubnya tak kunjung ada di tangannya.

Hal tersebut lantaran Kalteng Putra hingga kini masih menunggak gaji dari para pemainnya. Klub asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu disebut telah dua bulan tak membayar gaji yang merupakan kewajiban bagi mereka.

Karena hal tersebut, para pemain pun kebingungan untuk membiayai keluarganya untuk kehidupan sehari-hari. Termasuk kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana.

Prokal.co

Melalui akun instagram pribadinya, Gede pun mengungkapkan rasa kekecewaannya sekaligus kegusarannya akan kondisi tersebut. Bahkan, ia pun menyebut bahwa manajemen tak memiliki niat baik untuk membayar gaji.

“Ketika tidak ada niat baik dari mereka, keluarga kita makan apa? Berapa bulan ini sudah?” tulis I Gede Sukadana melalui instagram story pribadinya.

Selama ini para pemainmengaku selalu menutupi permasalahan pembayaran gaji yang memang sering terlambat pada beberapa bulan yang lalu.

Beberapa bulan yang lalu keterlambatannya bisa dimaklumi, yakni sekitar 10-15 hari. Namun ceritanya berbeda, di mana gaji para pemain sudah tertunggak selama dua bulan.

Akan tetapi, melalui sebuah unggahan dari akun sosial media resmi klub, klub telah mengkonfirmasi bahwa telah ada pertemuan antara CEO H. Agustiar Sabran dengan para pemain pada Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Klub pun mengharapkan bahwa dari pertemuan tersebut dapat terjalin komunikasi dan pemecahan masalah yang terjadi.

Instagram Kalteng Putra
Kalteng PutraLiga Indonesia