Gaji Tak Kunjung Cair, Istri Junius Bate Serang Manajemen PSIM

Football5star.com, Indonesia – Istri pemain PSIM Junius Bate Desi S melalui media sosial mempertanyakan perihal gaji yang belum juga diterima suaminya. Menurut Desi, dirinya beserta suami hanya menuntut hak yang belum dibayarkan manajemen.

“Apakah cuma 9 pemain harus menunggu kontrak selesai baru dibayar hak nya?” kata Desi membalas komentar dari salah satu warganet yang mengatakan ia dan suami harus bersabar menunggu kontrak selesai.

instagram.com/ds_arizona

Ditambahkan Desi, bahwa ia beserta keluarga dari 8 pemain lain juga memiliki kebutuhan serta tanggungan. Ia juga menyindir, mengapa hanya 9 pemain yang belum dibayarkan haknya sementara ia dan suami belum mendapatkan haknya.

“Kami pun punya keluarga dan kebutuhan serta tanggungan seperti yang lainnya. Yang lain sudah makan enak, sedangkan kami? Inikah team? I think no,”

Perempuan yang menempuh kuliah hukum ini menyebutkan bahwa apa yang ia dan suaminya lakukan dengan mengumbar masalah ini ke media sosial karena selama ini tak ada respon positif dari manajemen.

“Kami cuma minta hak kok. Hak yang Oktober bisa diturunkan seperti yang lainnya, hanya itu. tapi tidak ada itikad baik. Jelas ini sudah tidak benar, kami tidak mungkin selamanya bisa diam kalau ada itikad baiknya,” ucapnya.

“Apalagi jelas ada hukumnya yakni kontrak (hitam diatas putuh) di sana pun sudah tercatat aturannya dan kami menjalankan sesuai kontrak,”

Comments
Loading...