Gajinya Bakal Dipotong 50 Persen, Begini Reaksi Mahmoud Eid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, buka suara soal rencana adanya pemotongan gaji sampai 50 persen. Dia memilih untuk tak banyak komentar sebelum berkomunikasi langsung dengan Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, dalam SKEP/53/VI/2020, memang tertulis patokal soal gaji pelatih dan pemain untuk klub-klub Liga 1 2020 saat liga dilanjutkan. Di sana menyebutkan klub Liga 1 dan Liga 2 memang dibolehkan melakukan renegosiasi kepada pelatih dan pemain dengan kisaran 50-60 persen.

Mahmoud Eid sendiri mengaku tak tahu soal keputusan itu. Jadi, dia tak mau banyak berkomentar. Intinya saat ini dia ingin berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Persebaya Surabaya terlebih dahulu.

Mahmoud Eid Membangga-banggakan Bonek di Depan Publik Swedia
Persebaya.id

“Jujur saya tidak tahu pasti apa yang diputuskan federasi, karena saya juga tidak membaca terlalu banyak disini (Swedia). Jadi saya tidak bisa berkomentar,” kata Mahmoud Eid dalam keterangannya melalui virtual kepada wartawan.

Persebaya Surabaya sendiri sampai saat ini belum memutuskan soal keikutsertaannya dalam Liga 1 2020 yang dilanjutkan Oktober. Mereka sempat menyatakan keberatannya karena memang kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia, terutama Jawa Timur masih tinggi.

“Saya tidak mau berkomentar soal itu. Saya harus bicara dulu dengan manajemen dan agen saya soal itu. Saya menunggu jawaban dari klub dan akan mendiskusikan dulu dengan agen,” pungkas Mahmoud Eid.

Eid sendiri sebenarnya sudah tampil apik bersama Persebaya. Pemain berusia 26 tahun itu sudah sukses mencetak dua assist dan satu gol dalam dua laga bersama Bajul Ijo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More