GALERI: Debut Fabregas Bersama AS Monaco

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah babak baru dibuka oleh Francesc Fabregas, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Dia memulai kiprahnya sebagai penggawa AS Monaco dengan melakoni debut melawan Olympique Marseille.

Dalam laga itu, meskipun baru resmi menandatangani kontrak dua hari sebelumnya, Fabregas langsung dipercaya sebagai starter oleh pelatih Thierry Henry. Meskipun tak tampil sangat gemilang, sentuhan bola, visi, dan umpan-umpannya masih menawan.

Bahkan, jelang laga berakhir, umpan manisnya hampir saja berbuah gol kemenangan. Namun, Youri Tielemans yang menerima umpan manis itu gagal melakukan eksekusi dengan baik sehingga bola meleset dari gawang Marseille yang dikawal Steve Mandanda.

Mengenai debut Fabregas, Henry cukup puas. “Cesc berkembang seiring pertandingan berlangsung. Dari menit ke menit, dia mampu mengontrol permainan. Kami harusnya mampu menyelesaikan aksi-aksi dengan lebih baik, tapi kami memang masih dalam proses,” ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Monaco.

Comments
Loading...