Galeri: Hari Pertama Jose Mourinho Bersama Tottenham Hotspur

twitter.com/HotspurRelated

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho sudah resmi menjadi pelatih anyar Tottenham Hotspur pada Rabu (20/11). Ia menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dipecat akibat penampilan inkonsisten Tottenham sepanjang musim 2019-20.

Jose Mourinho sendiri merasa sangat senang dan terhormat setelah ditunjuk sebagai pelatih anyar Tottenham. Menurutnya, The Lilywhites merupakan kubu dengan potensi yang sangat besar dan memiliki sangat banyak pemain berkualitas.

“Saya sudah cukup sering mengatakan mengenai potensi yang dimiliki oleh klub ini. Saya juga sangat sering mengatakan kalau klub ini memiliiki pemain-pemain yang sangat berkualitas,” ujar Mourinho di sesi perkenalannya.

“Selain itu, saya juga selalu mengagumi kinerja menakjubkan dari manajemen klub dalam beberapa tahun terakhir. Saya sangat menyukai skuat yang dimiliki oleh Tottenham.”

Lebih lanjut, The Special One juga mengaku ingin mengembangkan bakat-bakat muda yang dimiliki oleh The Lilywhites. “Saya sudah tak sabar ingin segera bekerja dengan para pemain muda yang ada di klub ini.”

“Tak ada satupun pelatih di dunia yang tak suka mengorbitkan serta mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para pemain muda,” kata Mourinho.

Comments
Loading...