GALERI: Keseruan Lothar Matthaeus di Jakarta

Football5Star.com, Indonesia – Seorang legenda sepak bola kembali menyambangi Indonesia. Kamis hingga Sabtu, 14-16 November 2019, Lothar Matthaeus, legenda timnas Jerman dan Bayern Munich, berada di Jakarta dalam agenda Bundesliga Experience yang diadakan Bundesliga International.

Seperti biasa, kedatangan seorang legenda sepak bola selalu diserbu para penggemar. Kali ini pun begitu. Beberapa fan berat dari komunitas FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) berhasil menemui Lothar Matthaeus sebelum sesi wawancara eksklusif di sebuah stasiun televisi, Kamis (14/11/2019) sore WIB.

Keseruan tersaji. Sesi tanda tangan memorabilia, penyerahan souvenir, hingga bincang-bincang berlangsung di tengah agenda padat. Meskipun hanya sebentar bersua kapten timnas Jerman saat juara Piala Dunia 1990 itu, terlihat jelas raut gembira dan rasa puas dari para fan yang berhasil menemui sang legenda.

Pada kesempatan tersebut, Lothar Matthaeus sempat menjawab beberapa pertanyaan. Di antaranya menyangkut pemecatan Niko Kovac oleh manajemen Bayern Munich baru-baru ini. Menurut dia, hal utama di balik pemecatan itu adalah ketiadaan dukungan penuh dari para petinggi Die Roten. Secara spesifik, dia menyebut Karl-Heinz Rummenigge sebagai sosok yang tak mendukung penuh sang pelatih.

Selain itu, Lothar Matthaeus juga menjawab soal masa depan Bayern Munich setelah Uli Hoeness tak lagi menjadi presiden klub. Dia mengatakan, tak ada hal yang perlu dikhawatirkan karena pengaruh pria berjuluk Mr. Bayern itu akan tetap kuat.

Bayern MunichBundesliga 1Liga JermanLothar Matthaeus