GALERI: Tawa Egy Maulana Vikri Saat Juara Piala Super Polandia

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri memulai musim baru dengan apik bersama Lechia Gdansk. Minggu (14/7/2019) dini hari WIB, dia bersama rekan-rekannya berhasil merengkuh trofi Piala Super Polandia 2019.

Keberhasilan tersebut diraih dengan mengalahkan Piast Gliwice 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Miejski w Gliwicach. Lukas Haraslin membuka kemenangan Lechia Gdansk dengan gol cepat pada menit ke-2. Pada menit ke-21, Jaroslaw Kubicki menambah keunggulan setelah menerima umpan Maciej Gajos.

Memasuki babak kedua, Lukas Haraslin lagi-lagi mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Setelah itu, Lechia Gdansk gagal menambah gol lagi. Justru Piast Gliwice yang mencetak gol balasan lewat Patryk Sokolowski pada menit ke-68.

Ini merupakan gelar kedua yang diraih wonderkid Indonesia itu bersama Lechia Gdansk. Sebelumnya, pada musim lalu, dia menjuarai Piala Polandia. Itu merupakan trofi pertama klub tersebut dalam kurun 36 tahun terakhir.

Berbeda dari laga final Piala Polandia 2018-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain pada laga Piala Super Polandia 2019. Pelatih Piotr Stokowiec menurunkan pemain timnas Indonesia itu saat laga memasuki injury time dengan menggantikan Zarko Udovicic.

Hasil laga Piala Super Polandia 2019 menyempurnakan persiapan Lechia Gdansk jelang Ekstraklasa 2019-20. Sebelumnya, tim asuhan Stokowiec mendulang kemenangan 7-1 atas Bytovia Bytow dan imbang 1-1 dengan Olympiakos Piraeus.

Egy Maulana Vikri cs. akan memulai langkah pada Ekstraklasa 2019-20 dengan menghadapi LSK Lodz pada 19 Juli 2019 di kandang lawan. Musim ini, Lodz merupakan klub promosi pada kancah Ekstraklasa.

Comments
Loading...