Gambaran Kondisi Ruang Ganti Persija Jelang Lawan PSIS

Football5star.com – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, buka suara soal kondisi ruang ganti skuatnya jelang melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). Dia menyebut kalau tak ada perpecahan bahkan dalam kondisi yang harmonis.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran kini dalam tekanan besar usai tak jua beranjak dari zona merah klasemen sementara Liga 1 2019. Apalagi, mereka tak bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun.

Ada kabar kalau mulai ada perpecahan dalam skuat Persija. Namun, kabar itu buru-buru ditepis Andritany. Dia menyebut kalau skuat Persija saat ini satu misi, yakni ingin bangkit dari keterpurukan.

Media Persija

“Tak ada masalah. Tim ini sangat harmonis, tidak ada perpecahan antara siapapun, tim ini sangat bagus sekali,” ungkap Andritany jelang laga Persija vs PSIS.

Imbuhnya, “Mungkin satu memang kita belum mendapat kemenangan, terakhir kita menang itu lawan kalteng putra, sampai saat ini kita belum menang lagi.”

Akan tetapi kondisi Persija, lanjut Andritany tak ada masalah. Pemain saling memberikan semangat untuk mengembalikan Macan Kemayoran ke tempat yang semestinya.

“Bicara tim sangat harmonis, sangat bagus sekali, pelatih, staff, ofisial, dan pemain semua bagus, tidak ada masalah apa-apa,” pungkas Andri.

Comments
Loading...