Gameiro Beri Indikasi Tinggalkan Atletico Pada Januari 2018

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Kevin Gameiro, mengakui dirinya mungkin meninggalkan Wanda Metropolitano pada Januari 2018. Meskipun demikian, pemain 30 tahun ini mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

Striker internasional Prancis ini bukan menjadi pilihan utama di lini depan Los Rojiblancos. Sejauh ini, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut baru tiga kali menjadi starter, termasuk ketika Atletico menang 5-0 atas Levante pada pekan ke-13 Liga Spanyol, Sabtu (25/11/2017).

Dalam duel tersebut Gameiro mencetak dua gol. Performa gemilang ini menjadi lanjutan aksinya yang memukau ketika Atletico menang 2-0 atas AS Roma pada matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (22/11) atau Kamis dini hari WIB.

“Saat ini saya memberikan segalanya bagi tim. Saya baik-baik saja di sini dan kita akan melihat apa yang terjadi pada Januari nanti,” ujar Gameiro seperti dikutip Marca.

“Merupakan hal yang normal bahwa anda lebih bahagia ketika mencetak banyak gol dan memberikan kontribusi bagi tim.”

Masa depan Gameiro diliputi ketidakpastian setelah Atletico memboyong Diego Costa dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang asal Spanyol ini sudah boleh bermain pada Januari nanti karena embargo transfer Atletico berakhir pada bulan tersebut.

Selain Gameiro, Atletico juga masih memiliki penyerang lain dalam diri Luciano Vietto. Setali tiga uang, Vietto juga tidak menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone sehingga dua pemain ini berpotensi pergi pada bursa transfer musim dingin.

Comments
Loading...