Gameiro Tolak Barcelona karena Pengalaman Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Kevin Gameiro mengungkapkan alasan dirinya memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan, bukan Barcelona. Pemain 29 tahun ini berkaca dari apa yang pernah dialami Zlatan Ibrahimovic.

Striker asal Prancis ini bergabung dengan skuad Diego Simeone dari Sevilla pada Agustus 2016 setelah dibeli dengan harga 30 juta euro (sekitar Rp 435,367 miliar). Dia menolak tawaran Barcelona, setelah melihat Ibrahimovic, yang kini menjadi penyerang andalan Manchester United, hanya bertahan satu musim di Camp Nou karena didepak Pep Guardiola.

“Saya memiliki pilihan antara pergi ke Barca atau datang ke Atletico. Tetapi apa yang akan saya lakukan di Barca? Di sana ada Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez,” ujar Gameiro kepada Le10 Sport.

“Di sana ada pemain seperti itu, yang ingin bermain dalam setiap pertandingan, yang menolak keluar bahkan pada 10 menit terakhir. Itulah yang terjadi dengan Ibra.”

Barca akhirnya menggaet striker Valencia, Paco Alcacer, yang memang lebih banyak menjadi pemain pelapis. Sementara itu, Gameiro menunjukkan performa yang cukup impresif di Vicente Calderon, karena dia sudah mengemas 16 gol dalam 42 penampilan bersama Los Rojiblancos dalam berbagai ajang yang diikuti klub La Liga tersebut.

Comments
Loading...