Gampang Bagi Juan Mata untuk Tinggalkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Juan Mata sepertinya tidak lama lagi akan keluar dari Manchester United. Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh gelandang asal Spanyol tersebut.

Saat ini Juan Mata masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga Juli tahun depan. Artinya, jika di akhir musim pihak klub tidak memperpanjang kontraknya, ia bisa hengkang secara cuma-cuma.

Bagi mantan pemain Valencia, bukan perkara sulit meninggalkan Setan Merah, apalagi situasinya di tim sekarang tidak menguntungkan. Tapi ia menegaskan ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum mengambil keputusan.

Juan Mata merasa masih kerasan di Manchester United sehingga setuju memperpanjang kontraknya.
Manchester Evening News

“Dengan situasi seperti sekarang, akan lebih mudah bagi saya untuk pergi. Saya harus akui saya tiba di sini pada titik terbaik dalam sejarah klub dan mungkin sekarang mereka tidak akan memperbaharuinya. Tapi saya masih percaya masih layak tetap di sini dan membawa klub berjuang meraih trofi,” ujar Mata seperti dilansir Tribal Football, Kamis (29/8/2019).

“Beginilah mentalitas saya dan ide yang ada dalam pikiran saya sekrang. Mentalitas orang-orang di sini sangat kuat hingga berhasil membuat klub ini sangat istimewa,” lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

Dalam tiga pertandingan awal Premier League musim ini, gelandang berusia 31 tahun selalu diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Namun, tiga penampilannya itu harus berawal dari bangku cadangan.

Bahkan saat klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu kalah 1-2 dari Crystal Palace, Juan Mata hanya tampil lima menit saja.

Comments
Loading...