Gandeng Tommy Hilfiger, Lionel Messi Miliki Merek Busana Sendiri

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi kian melebarkan sayap bisnisnya di luar lapangan. Megabintang Barcelona tersebut dikabarkan akan memiki merek busana sendiri. Tak tanggung-tanggung, dalam proyek terbaru itu, dia menggandeng Tommy Hilfiger, perusahaan busana terkemuka yang berbasis di Belanda.

Seperti dilaporkan Diario As, manajemen Lionel Messi menjalin kerja sama dengan Ginny Hilfiger, saudara perempuan Tommy Hilfiger. Menurut rencana, koleksi perdana dari merek busana sang megabintang asal Argentina itu akan dirilis pada Juli mendatang.

Lionel Messi akan memiliki merek busana khusus berkat kerja sama dengan Tommy Hilfiger.
nicekicks.com

Maria Sol, adik pemain berjuluk La Pulga, memegang peran penting dalam usaha terbaru tersebut. Wanita berumur 25 tahun itu akan menjadi ujung tombak sisi kreatif dari koleksi-koleksi yang mereka rilis nantinya.

Meskipun fokus pada busana laki-laki dengan nuansa sporty, merek busana Lionel Messi juga akan merilis koleksi uniseks dan perempuan. Hal itu tentu ditujukan untuk memperluas pasar.

Pada peluncuran perdana nanti, menurut rencana akan dirilis beberapa koleksi edisi terbatas. Koleksi-koleksi tersebut akan dibubuhi tanda tangan La Pulga. Tentu saja, jumlahnya tak akan banyak. Dalam pemasarannya, koleksi-koleksi dengan merek khusus kapten timnas Argentina itu juga akan dijual secara online di The Messi Store.

Merek busana yang menggandeng Tommy Hilfiger ini kian meluaskan jearing bisnis Lionel Messi. Sebelumnya, La Pulga telah menjalin kerja sama dengan Adidas dan Cirque de Soleil. Lalu, pada tahun depan, akan dibuka sebuah taman sepak bola bertema sang megabintang di Nanjing, Tiongkok.

Comments
Loading...