Ganggu Liverpool, Paris Saint-Germain Dekati Thiago Alcantara

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kini tidak sendiri dalam mengejar tanda tangan Thiago Alcantara. Ada klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, yang juga menginginkan pemain Bayern Munich itu.

Media Prancis, Le10sport melaporkan Paris Saint-Germain bahkan selangkah di depan Liverpool. Mereka sudah mengirim tawaran ke Bayern Munich. Angka yang mereka tawarkan diperkirakan mencapai 30 juta euro.

Jumlah ini sesuai dengan keinginan Bayern Munich. Saat ini kedua belah pihak sedang bernegosiasi terkait detail kontrak. Akan tetapi beberapa sumber menyebut jika Thiago belum mengetahui soal tawaran dari PSG.

Thiago Alcantara belum mau menyepakati kontrak baru yang disodorkan Bayern Munich.
Getty Images

PSG memang membutuhkan gelandang baru untuk bersaing musim depan. Nama gelandang Spanyol menjadi opsi setelah upaya mereka mendekati bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tidak membuahkan hasil.

Selain kesanggupan Les Parisien membayar klausul pelepasannya, mereka juga bisa memanfaatkan Ander Herrera dan Pablo Sarabia untuk meyakinkan mantan pemain Barcelona. Seperti diketahui mereka adalah rekan di timnas Spanyol.

Sementara itu masuknya Paris Saint-Germain dalam perburuan Thiago Alcantara menjadi tekanan tersendiri untuk Liverpool. Apalagi sejauh ini mereka belum memberi penawaran resmi untuk Bayern Munich.

Padahal pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sangat menyukai permainan gelandang berdarah Brasil tersebut. Terlebih sang pemain sempat berujar ingin bermain di bawah kendali Klopp.

Masa depan Thiago memang sudah tidak di Bayern lagi. Manajemen pun sudah mempersilakannya mencari klub baru musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More