Ganti Manajemen, Milan Langsung Targetkan ke Liga Champions

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Perubahan besar-besaran di tubuh manajemen AC Milan membuat mereka mengusung target tinggi musim depan. Kembali ke Liga Champions menjadi harga mati yang dicanangkan pemilik baru, Elliot Management.

Milan, yang sebelumnya dilarang tampil di kompetisi Eropa musim depan akhirnya bisa bernapas lega setelah Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) mengabulkan banding mereka. Tak ayal, diperbolehkannya I Rossoneri bermain di Liga Europa musim depan membuat manajemen langsung berbenah.

Perubahan radikal langsung diambil Elliot Management dengan mendepak sang CEO, Marco Fassone, serta pemilik sebelumnya, Yonghong Li. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Paolo Scaroni pun diangkat menjadi CEO baru.

@acmilan

pemilik Elliot, Paul Singer, mengatakan keputusan itu harus diambil guna mengembalikan kejayaan I Rossoneri. “Ini adalah langkah maju yang harus kami ambil untuk mengembalikan Milan ke jalur yang benar. Kami harus membuat keuangan tim kembali stabil,” katanya seperti dilansir ESPN, Minggu (22/7/2018).

“Setelah itu kami ingin membuat klub ini kembali ke Liga Champions musim mendatang. Itu lah tempat Milan sebenarnya dan saya yakin pemain dan pelatih bisa mencapai itu,” ia menegaskan.

Sebelumnya, UEFA melarang Milan tidak boleh ambil bagian di kompetisi Eropa setelah pemilik klub sebelumnya, Yonghong Li, gagal membayar utangnya kepada Elliot. Tak berselang lama, perusahaan Amerika Serikat itu kemudian mengambil alih klub dengan menyuntikkan dana tambahan sebesar 50 juta euro.

Comments
Loading...