Ganti Pelatih, Bayern Munich Tetap Jadi Tim Kuat

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Julian Brandt, turut buka suara atas pergantian pelatih yang dilakukan oleh Bayern Munich beberapa waktu lalu. Menurutnya, Bayern tetap merupakan tim yang tangguh meskipun sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Kekalahan telak dari Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu menjadi akhir dari petualangan Niko Kovac bersama Bayern. Manajemen Die Roten pun langsung menunjuk asisten pelatih, Hansi Flick, sebagai caretaker hingga waktu yang belum ditentukan.

“Ada yang bilang kalau Bayern sangat berbahaya karena mereka ada dalam posisi yang terluka. Ada juga yang mengatakan kalau mereka menjadi tim berbahaya karena para pemain ingin menunjukkan reaksi terbaiknya,” ujar Julian Brandt dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Julian Brandt - Bayern Munich - Dortmund - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

“Setiap ada pergantian pelatih, para pemain tentu ingin meningkatkan standar permainannya. Karena, pergantian pelatih menandakan kembali terbukanya kompetisi untuk merebut tempat di starting XI,” kata Brandt menambahkan.

Meskipun turut mengomentari situasi dari Die Roten saat ini, Brandt tetap tak jumawa. Menurutnya, Dortmund harus tetap fokus terhadap kekuatan mereka dan bukan dengan kondisi buruk Thomas Mueller cs jelang laga Der Klassieker akhir pekan nanti.

“Kami tak boleh terlalu banyak memikirkan mengenai situasi yang mendera Bayern saat ini. Kami harus tetap fokus akan kekuatan diri sendiri. Hal tersebut menjadi cara terbaik untuk menghadapi laga tandang,” tandas Brandt.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More