Gantian Manajer Persib Bantah Pernyataan Sang Anak

Football5Star.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, buka suara soal pernyataan putranya, Erwan Setiawan. Hal itu setelah sang putra menyebut Makan Konate bakal segera berlabuh ke Persib.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erwan menyebut kalau Persib bakal mendatangkan sejumlah pemain baru untuk musim depan. Salah satu yang disewbut Erwan bakal datang Makan Konate.

“Saya sedikit bocoran insyaAllah Konate akan segera tanda tangan kembali. Tapi diam dahulu ya jangan sampai bocor keluar. Hanya di sini, Hanya Viking Sumedang yang tahu,” ungkap puta manajer Persib Umuh Muchtar, Erwan Setiawan, dalam video yang belakangan viral.

Makan Konate - Persib Bandung - Robert Alberts - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

Akan tetapi, ayahnya sendiri, Umuh Muchtar, membantahnya sendiri. Saat dihubungi wartawan, Umuh dengan singkat menjawab, “Konate enggak ke Persib.”

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, jua memastikan kalau Makan Konate takkan menjadi bagian dari timnya di musim 2020 mendatang. Menurut Robert, Konate sudah sepakat membela klub lain.

“Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak bergabung, saya sendiri sudah berbicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya,” papar Robert.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More