Gantikan Reina, Leno Sepakat Gabung Napoli

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, akan segera merapat ke Napoli. Ia akan menggantikan Pepe Reina yang kontraknya habis di San Paolo.

Dalam beberapa bulan terakhir, Leno digosipkan akan berpindah klub. Ia disebut ingin mencari tantangan baru setelah menghabiskan mayoritas kariernya di Jerman.

Bernd Leno, Bayer Leverkusen,
Zimbio

Leno sebelumnya disebut menjadi target transfer Arsenal. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Petr Cech yang performanya mulai menurun belakangan ini.

Namun, Arsenal ternyata kalah cepat dari Napoli. Partenopei langsung melakukan negosiasi dengan sang kiper, setelah mereka ditinggal Pepe Reina yang merapat ke AC Milan.

Menurut agen Leno, Fabio Parisi, proses kepindahan kliennya ke Napoli akan segera rampung. “Kami telah mengerjakan kesepakatan ini untuk beberapa waktu. Kami berharap klub dapat mencapai kesepakatan sesegera mungkin,” kata Parisi kepada Calciomercato.com.

“Perjanjian antara Leno dan Napoli? Ini sangat dekat, katakanlah sudah ada. Kami harus menunggu Bayer Leverkusen sebelum kesepakatan bisa ditutup. Saya pikir itu akan memakan waktu beberapa hari lagi,” Parisi menambahkan.

Leno musim lalu membela Leverkusen dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia kebobolan 49 kali dan mencatatkan 12 clean sheet.

Leverkusen sendiri tak keberatan melepas Leno. Sebab, mereka telah mendapatkan penjaga gawang baru, yakni Lukas Hradecky dari Eintracht Frankfurt.

Comments
Loading...