Gantikan Ryuji, Igbonefo Merapat ke PTT Rayong

Football5star.com, Indonesia – Satu lagi pemain Indonesia merumput di luar negeri. Kali Ini adalah Victor Igbonefo, bek naturalisasi Indonesia yang bermain di klub Thailand, PTT Rayong.

PTT Rayong menjadi salah satu klub yang mulai melirik pemain dari Indonesia. Sebelum kedatangan Igbonefo, juara liga kasta kedua Thailand ini mendatangkan Ryuji Utomo di kompetisi tahun lalu. Ryuji menjadi salah satu kepingan penting klub yang berasal dari Provinsi Rayong di lini belakang sehingga mereka bisa menjadi juara divisi kedua Liga Thailand dan promosi ke kasta teratas pada musim ini.

Keputusan untuk keluar dari Persib Bandung telah diucapkan oleh pemain yang lama merumput di Persipura Jayapura ini. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, @vicshaga, ia mengucapkan salam perpisahan.

” Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik.

“Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum
Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku tersenyum,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Tak lupa, Igbonefo juga berterima kasih kepada Bobotoh yang tak pernah berhenti mendukung Persib dan dirinya. “Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun🙏💙.”

Kepergian Igbonefo sendiri telah diketahui oleh manajemen Persib Bandung. Dilansir dari Detik, Manajer Persib, Umuh membenarkan kabar tersebut. Menurut pria yang kerap dipanggil Wak Haji Umuh tersebut, kepergian salah satu beknya adalah hasil kesepakatan bersama.

“Dia baik-baik ke saya menyampaikan tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Baru sejam lalu menegaskan maaf kepada bobotoh, tidak bisa gabung lagi dengan Persib. Igbonefo karena dia yang mundur dan secara baik, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat-sangat santun, kita sepakat dilepas,” ungkapnya dikutip Football5star dari Detik.

Igbonefo sejatinya masih terikat kontrak dengan Maung Bandung hingga 2019. Namun, semua pihak telah bersepakat dan tidak ada permasalahan sama sekali.

Comments
Loading...