Gara-Gara Anaknya, Samuel Eto’o Terancam Tak Bisa Kunjungi Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Samuel Eto’o, striker legendaris Kamerun yang pernah membela Inter Milan dan Barcelona, terancam tak dapat menginjakkan kakinya di Spanyol. Hal itu terkait kasus penelantaran anaknya, Etienne Eto’o.

Samuel Eto’o diminta menghadiri sidang oleh Pengadilan Mallorca. Dia didakwa telah menelantarkan sang anak, Etienne. Setelah bercerai dari Marian Pineda, ibu Etienne, legenda Kamerun itu belakangan dikabarkan tak memberikan tunjangan hidup dan pendidikan bagi sang anak.

Menurut Marian Pineda, Eto’o telah melanggar kesepakatan. Saat berpisah, striker legendaris Kamerun tersebut menyanggupi untuk menunjang berbagai biaya untuk Etienne. Kini, jangankan uang, sekadar komunikasi saja sulitnya bukan main.

Etienne Eto'o bersama Marian Pineda saat resmi jadi pemain Real Oviedo.
tn.com.ar

Saat ini, Eto’o tinggal di Qatar. Tak diketahui secara pasti apakah pemain yang membawa Inter Milan meraih treble winner pada 2010 itu akan menghadiri sidang daring atau tidak. Satu hal yang pasti, bila terbukti mengabaikan kewajibannya, dia terancam ditangkap bila tiba di Spanyol suatu saat nanti.

Ini bukan kali pertama Eto’o berurusan dengan pengadilan gara-gara sang anak. Sebelumnya, dia juga diseret ke pengadilan oleh Erika, anaknya dari seorang perempuan asal Cape Verde. Di pengadilan, dia kalah dan disuruh memberikan uang 1.500 euro per bulan.

Etienne Sudah Mulai Lelah Diabaikan Eto’o

Kisah Etienne Eto’o sungguh memilukan. Pemain yang kini membela Real Oviedo itu ternyata sudah lama tak berkomunikasi dengan sang ayah. Meskipun terus berusaha menghubungi, harapan sang anak tak jua terkabulkan.

“Mereka bicara untuk kali terakhir sekitar setahun dan sembilan bulan lalu. Padahal, Etienne terus mengirimkan surel dan rekaman suara. Dia begitu ingin menjalin hubungan lagi dengan ayahnya,” urai Marian Pineda seperti dikutip Football5Star.com dari La Vanguardia. “Sungguh sedih melihat dia coba mengontak ayahnya, tapi tak mendapatkan respons.”

Samuel Eto'o seperti tak lagi menganggap Etienne sebagai anaknya.
Facebook Samuel Eto’o

Marian lantas mengungkapkan, Etienne mulai menyerah. Apalagi harapannya dihubungi Samuel Eto’o pada ulang tahun ke-18 pada 18 Agustus lalu tak kesampaian. Pemain Oviedo itu sudah merasa kehabisan asa dan benar-benar tak dianggap lagi oleh ayahnya.

“Dia sebetulnya tak terkejut ayahnya tak menelepon pada ulang tahun ke-18. Faktanya, begitu banyak fotonya bersama Etienne sudah dihapus dari akun Instagram-nya,” urai Marian lagi.

Etienne adalah satu dari delapan anak yang dimiliki Samuel Eto’o. Dari tujuh anak lainnya, tiga di antaranya adalah buah perkawinan dengan seorang wanita asal Pantai Gading.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More