Gara-Gara Ancelotti, Allan Akhirnya Teken Kontrak di Everton

Football5star.com, Indonesia – Everton akhirnya meresmikan kedatangan Allan. Mereka menggaet gelandang Napoli dengan mahar 25 juta euro.

Allan dikontrak Everton selama tiga tahun ke depan. Di sana dia akan diplot sebagai gelandang bertahan, peran yang selama ini dia emban bersama Napoli.

Pemain asal Brasil punya alasan kuat menerima pinangan klub Premier League. Dan tentu saja Carlo Ancelotti jadi faktor utamanya bergabung. Seperti diketahui, Don Carlo pernah menanganinya ketika masih membesut I Partinopei.

le10sport.it

“Ini adalah klub dengan sejarah yang panjang di Premier League. mereka punya ambisi nyata dan kemudian ada Ancelotti. Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini,” ujar Allan seperti dikutip Football5star dari Everton TV, Sabtu (5/9/2020).

“Ini adalah ukuran klub dan nama pelatih yang sudah sangat saya kenal. Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke sini. Saya menerima banyak dukungan dari fan itu itu membuat saya sangat bahagia dan percaya diri dengan pekerjaan yang bisa saya lakukan di sini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, eks pemain Udinese ingin memberikan yang terbaik selama berada di Goodison Park. “Sangat menyenangkan bergabung di sini,” katanya lagi.

“Saya berharap seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya. Saya ingin berkontribusi dengan penampilan saya bersama rekan satu tim dan ingin menujukkan penampilan yang hebat dan memenangkan sesuatu,” tutup Allan.

AllanCarlo AncelottiEvertonNapoli