Gara-gara Benevento Vs AC Milan, Gennaro Gattuso Tak Bisa Tidur

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tidak bisa tidur setelah hasil imbang melawan Benevento pada partai lanjutan Serie A di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017).

Dalam laga tersebut, tim beralias I Rossoneri sempat dua kali unggul berkat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-38 dan Nikola Kalinic pada menit ke-57. Namun, tuan rumah selalu bangkit untuk menyamakan skor.

Gol kedua Benevento pada menit ke-90+5 terasa paling dramatis. Maju ke kotak penalti lawan, penjaga gawang Alberto Brignoli menanduk bola ke pojok bawah jala koleganya, Gianluigi Donnarumma.

“Saya tidak bisa tidur karena kecewa dan sempat memutar ulang pertandingan tersebut di kepala saya. Ada begitu banyak rasa pahit karena mengetahui bahwa kami tidak menampilkan permainan hebat,” tutur Gennaro Gattuso.

Cuma, Gennaro Gattuso tetap mengapresiasi penampilan anak-anak asuhnya, terutama Nikola Kalinic yang mengakhiri puasa gol saat melawan Benevento dan Giacomo Bonaventura yang menciptakan masing-masing satu gol serta assist.

“Saya senang karena Nikola Kalinic dan Giacomo Bonaventura mencetak gol. Franck Kessie juga bermain sangat baik. Kini, kami membutuhkan semua pemain,” ucap Gennaro Gattuso.

Dengan hasil imbang ini, AC Milan tidak beranjak dari posisi ketujuh dengan raihan 21 poin dari 15 laga. Mereka terpaut lima angka dari Sampdoria sebagai penghuni posisi terbawah zona Liga Europa.