Gara-gara Carlo Ancelotti, Richarlison Urung Tinggalkan Everton

Football5star.com, Indonesia – Bomber Everton, Richarlison, mengaku sudah mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Goodison Park setelah berdiskusi dengan Carlo Ancelotti. Ia merasa yakin karena masih akan diandalkan Ancelotti pada musim 2020-21.

Di bawah asuhan Ancelotti, Richarlison memang berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak tujuh gol dan satu assist dari 19 penampilannya.

“Carlo Ancelotti mengatakan kalau saya masih akan menjadi andalan musim depan. Dia meminta saya untuk tetap bertahan di sini setidaknya selama semusim lagi,” ujar Richarlison kepada Sky Sports.

Richarlison - Carlo Ancelotti - Everton - Teamtalk
Teamtalk

Namun, Richarlison tak menutup peluang untuk hengkang pada bursa transfer mendatang. Ia siap angkat koper apabila mendapat tawaran bagus di bursa transfer tahun ini.

“Tapi, semua itu tergantung. Kalau ada tawaran bagus yang masuk, saya akan membicarakan hal itu dengan manajemen klub. Hal ini merupakan bagian yang normal di dunia sepak bola.”

“Sebenarnya, kami masih membicarakan hal ini dengan manajemen klub. Tapi, Ancelotti berjanji akan membawa pemain baru tahun ini. Saya pun yakin bisa tetap bertahan setidaknya selama satu musim lagi,” sambung pemain berpaspor Brasil itu.

Richarlison didatangkan Everton dari Watford dengan banderol 40 juta Euro pada musim panas 2018 lalu. Selama dua musim bermain di Goodison Park, ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik dengan catatan 29 gol dan enam assist dari 79 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More