Gara-gara Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala Siap Cabut dari Juventus

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus kakak dari Paulo Dybala, Gustavo Dybala, mengatakan bahwa adiknya memiliki peluang yang cukup besar untuk pergi dari Juventus. Menurutnya, Paulo Dybala tak lagi mendapatkan menit bermain reguler semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Paulo Dybala kerap kali menjadi penghangat bangku cadangan di pertandingan-pertandingan penting musim ini. Pemain asal Argentina itu pun hanya mampu mencetak lima gol dan enam assist dari 28 penampilan di Serie A.

“Dia bisa saja pergi dari Juventus dalam waktu dekat. Dia sangat membutuhkan perubahan. Dulu, ia merupakan pemain utama di sini. Sekarang sudah tak lagi,” kata Gustavo Dybala kepada Radio Impacto Cordoba.

Cristiano Ronaldo - Paulo Dybala - Juventus - bein sports
bein sports

Selain itu, Gustavo Dybala juga mengatakan bahwa ada beberapa pemain lainnya yang akan hengkang dari Juventus. Menurutnya, ada cukup banyak pemain yang tak merasa nyaman dan bahagia di skuat Bianconerri saat ini.

“Paulo bukanlah satu-satunya pemain yang merasa tak bahagia di Juventus. Saya yakin dia bukanlah satu-satunya pemain yang akan hengkang,” sambung Gustavo Dybala.

“Di luar lapangan, ia tak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo. Dia memiliki masalah dengan Ronaldo di dalam lapangan. Paulo masih muda. Dia harus mendapatkan jam terbang yang cukup.”

“Cristiano adlaah sosok yang luar biasa. Dia memiliki catatan yang sangat impresif di Juventus. Tapi, ada sedikit kesalahpahaman mengenai taktik yang dimainkan oleh pelatih. Selain itu, ia dan Paulo juga bermain di posisi yang serupa,” tandasnya.

Comments
Loading...