Gara-gara Curtis Jones, Liverpool Batal Beli Thiago Alcantara?

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan mulai mengurungkan niatnya untuk mendaratkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich dalam waktu dekat. Menurut laporan ESPN, gelandang muda, Curtis Jones, menjadi salah satu faktor di balik batalnya wacana ini.

Curtis Jones memang menjadi salah satu pemain muda terbaik Liverpool musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu pun baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada awal Juli lalu.

Kontrak jangka panjang Jones membuat Liverpool mulai ragu dengan wacana mendatangkan Thiago. Pasalnya, Thiago dinilai bisa menghalangi perkembangan karier Jones.

Curtis Jones - Thiago Alcantara - Liverpool - Bayern - Bleacher Report
Bleacher Report

Tak hanya itu, usia Thiago yang kini sudah menginjak angka 29 tahun menjadi bahan pertimbangan lainnya. Dalam laporannya, ESPN, menulis bahwa hal ini plus mahalnya harga yang dipatok Bayern, membuat Thiago tak memiliki profil sesuai dengan pemain-pemain yang diincar The Reds.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool memang santer diberitakan siap mengangkut Thiago Alcantara. Bahkan, media-media Jerman mengklaim The Reds sudah melemparkan tawaran resmi sebesar 35 juta Euro.

Rumor ini mencuat setelah Thiago terus menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Bayern. Manajemen Die Roten pun sebenarnya sudah tak keberatan untuk melepas Thiago di bursa transfer tahun ini.

“Kami bernegosiasi secara serius dengan dia dan memenuhi semua permintaannya. Namun, sepertinya dia ingin melakukan sesuatu pada akhir kariernya,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More