Gara-gara Demam, Edin Dzeko Akan Absen Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan akan absen di partai melawan Inter Milan pada Sabtu (7/12) dinihari WIB. Kabarnya, penyerang 33 tahun itu mengalami demam yang cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Menurut laporan dari Goal, tim medis AS Roma saat ini masih terus memantau kondisi dari Dzeko. Apabila demam dari sang pemain masih sembuh hingga Kamis (5/12) esok, maka Dzeko dipastikan akan absen membela Giallorossi.

Masih tanda tanyanya kondisi dari Dzeko tentu membuat Paulo Fonseca merasa pusing. Pasalnya, Dzeko merupakan pemain andalan AS Roma musim ini. Sejauh ini, ia sudah berhasil mencetak enam gol dari dua assist dari 14 penampilannya di Serie A.

Edin Dzeko - AS Roma - Inter - Getty Images
Getty Images

Selain itu, pelapis dari Edin Dzeko, Nikola Kalinic, juga masih bisa turun di partai melawan Inter. Pemain asal Kroasia itu masih menjalani pemulihan akibat cedera kaki yang ia derita beberapa bulan lalu.

Absennya kedua pemain itu pun membuat AS Roma tak memiliki opsi mumpuni untuk mengisi posisi striker. Fonseca pun diprediksi akan menurunkan Nicolo Zaniolo, Cengiz Under, atau Diego Perotti untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Dzeko.

Saat ini, Giallorossi sedang berada di posisi lima klasemen Serie A dengan koleksi 28 poin. Terpaut sembilan angka dari Inter yang menduduki posisi puncak.

Comments
Loading...