Gara-Gara Denis Suarez, Sven Mislintat Kesal sama Unai Emery

Football5tar.com, Indonesia – Keputusan Arsenal menggaet Denis Suarez dari Barcelona Januari lalu masih membuat mantan Direktur Olahraga klub, Sven Mistlintat, kesal. Ia tidak mengerti dengan keputusan Unai Emery yang bersikukuh mendatangkan sang winger.

Denis Suarez memang tidak memberikan kontribusi apa pun di Arsenal. Bahkan di Premier League saja dia hanya mencatatkan empat penampilan tanpa sekali pun menjadi starter.

Sunday Times melaporkan bahwa keputusan Unai Emery menggaet Denis Suarez membuat Sven Mislintat kesal. Bahkan ini menjadi salah satu alasan di balik hengkangnya pria asal Jerman itu sebagai Direktur Olahraga klub Maret lalu.

Denis Suarez - Unai Emery - Arsenal - London Evening Standard
@Arsenal

Sebelum menggaet winger asal Spanyol tersebut, Mislintat ingin Emery memaksimalkan potensi para pemain muda yang mereka miliki. Ia sudah menyodorkan dua nama yang dianggap lebih pantas ketimbang mantan pemain Villarreal itu dalam diri Joe Willock dan Bukayo Saka

Dan benar saja, apa yang ditakutkan pria yang kini menjabat sebagai Direktur klub Bundesliga, Stuttgart, benar-benar terjadi. Selain performa Denis Suarez yang tak kunjung berkembang, persoalan cedera juga menjadi penghambat adaptasinya. Alhasil Arsenal memulangkan pemain asal Spanyol tersebut ke Barcelona.

Sven Mistlintat selama ini dikenal sebagai Direktur klub yang mampu mendatangkan pemain-pemain bertalenta. Di Arsenal saja ia mampu meyakinkan beberapa tenar untuk berseragam The Gunners seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Bernd Leno, Lucas Torreira, serta Matteo Guendouzi.

Comments
Loading...