Gara-gara Di Maria, PSG Diomeli Pelatih Argentina

Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, memarahi Paris Saint Germain karena Angel Di Maria. Martino kesal pada PSG karena tidak menuruti permintaan timnas Argentina.

Sebelumnya, Martino sudah meminta pada Les Parisiens untuk tidak memainkan Di Maria pada laga kontra AS Monaco di Liga Prancis, akhir pekan lalu. Martino ingin Di Maria dalam kondisi fit saat membela timnas Argentina. Lagi pula, PSG juga sudah memastikan juara sehingga tak masalah menyimpan Di Maria.

Namun, pelatih Laurent Blanc tetap memasang mantan pemain Manchester United itu saat bertemu Monaco. Di Maria bermain sejak awal dan baru digantikan pada menit ke-81.

Hal itu membuat Martino geram dan menganggap PSG tidak respek pada Argentina. Padahal, sebelumnya Martino kerap tak memanggil Di Maria dan membiarkannya tetap di Paris.

“Saya marah kepada PSG karena tidak merespons permintaan kami dengan baik, seperti yang kami lakukan pada mereka. Pemain seperti Di Maria seharusnya dicadangkan. Kami menyarankan mereka bahwa Di Maria tak perlu bermain hari Minggu (20/3) kemarin karena PSG sudah pasti menjadi juara,” ucap Martino.

“Di masa lampau, kami sadar dan tak memanggilnya jika ternyata lebih baik bagi Di Maria untuk tinggal di Paris. Sebaliknya, kami berharap PSG juga memahami kebutuhan kami,” tambah dia.

Argentina akan menghadapi Chile dan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Comments
Loading...