Gara-gara Eric Choupo-Moting, Penyerang Bayern Siap Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Eric Choupo-Moting membuat penyerang muda Bayern Munich, Joshua Zirkzee, mengaku siap berpindah klub dalam waktu dekat. Zirkzee bahkan mengatakan bahwa ia nyaris pindah ke Feyenoord pada bursa transfer musim panas lalu.

Keputusan Bayern mendatangkan Eric Choupo-Moting membuat Zirkzee menjadi penyerang pilihan ketiga Hansi Flick. Sebelum kehadiran Choupo-Moting, Zirkzee juga sudah kesulitan mendapat menit bermain karena performa konsisten Robert Lewandowski.

“Untuk saat ini, saya masih ingin bertahan bersama Bayern Munich. Mungkin, saya akan berpindah klub dalam waktu dekat,” ungkap Joshua Zirkzee seperti dikutip football5star dari Algemeed Dagblad.

Joshua Zirkzee - Bayern Munich - Eric Choupo-Moting - @zirkzee
instagram.com/zirkzee

“Saya tak memiliki banyak waktu untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu. Jadi, saya memutuskan untuk tetap bertahan di Bayern. Mungkin, saya akan pindah pada Januari atau musim panas tahun depan,” kata Zirkzee menambahkan.

Meski harus bersaing dengan Choupo-Moting dan Lewandowski, Zirkzee tetap yakin bakal bisa mendapat kesempatan bermain dari Hansi Flick. Pemain berpaspor Belanda itu mengaku akan berusaha keras agar bisa bermain.

“Saat ini, saya masih bermain di Bayern, salah satu klub terbaik di Eropa. Saya masih bisa berkembang di sana. Siapa bilang saya tak akan mendapat menit bermain musim ini? Saya akan berusaha keras agar bisa bersaing dengan pemain lain,” tutup Zirkzee.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More