Gara-Gara Eriksen, Conte dan Mourinho Kembali Berseteru

Football5star.com, Indonesia – Perseteruan antara Antonio Conte dan Jose Mourinho kini memasuki babak baru. Kali ini ketegangan antara mereka melibatkan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Nama Christian Eriksen belakangan ini dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Inter Milan. Hal ini diperkuat dengan pertemuan CEO klub, Beppe Marotta, dengan agen sang gelandang.

Beberapa hari lalu, Jose Mourinho mengatakan sampai detik ini sang gelandang masih jadi pemainnya di Tottenham. Ia juga mengaku tidak habis pikir mengapa kubu Inter mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan pemainnya itu.

The Sun

Pernyataan ini pula yang membuat Conte panas. Dengan tegas ia membantah telah berkata Eriksen sudah jadi pemain I Nerazzurri.

“Saya tidak berbicara tentang bursa transfer. Terakhir kali saya melakukannya, seseorang yang kita semua kenal memutarbalikkan kata-kata saya sehingga saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Senin (20/1/2020).

“Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang tidak biasa tentang transfer Januari karena itu bisa menyulitkan semua pelatih. Setiap kali saya mengatakan sesuatu, itu selalu dipelintir orang lain,” ia menambahkan.

Bantahan mantan pelatih timnas Italia ini kian menambah bumbu perseteruan dirinya dengan Mourinho. Sebelumnya, ketika mereka masih sama-sama berkarier di Premier League, dua pelatih top ini juga kerap terlibat perselisihan.

Terutama ketika Conte masih menangani Chelsea dan Mourinho membesut Manchester United. Keduanya bahkan tidak segan mengumbar permusuhan di media, baik dari kata-kata maupun gestur di lapangan.

Comments are closed.