Gara-gara Ini Cristiano Ronaldo dan Neymar Sampai Adu Jotos

Football5star.com, Indonesia – Apa jadinya jika dua bintang sepak bola saat ini Cristiano Ronaldo dan Neymar Jr adu jotos di ring tinju? Memang apa masalahnya sampai harus keduanya saling lempar pukulan?

Baru-baru ini tersebar video saat Neymar dan Cristiano Ronaldo berada di dalam ring tinju. Keduanya tengah bersiap bertarung layakany altet tinju profesional.

Video tersebut tersebar di sejumlah sosial media baik Twitter ataupun Instagram. Rupanya video tersebut dibuat hanya untuk kebutuhan iklan.

Video Neymar dan Ronaldo di ring tinju dibuat oleh NR Sports. Perusahaan marketing olahraga yang memang dimiliki oleh striker asal Brasil tersebut.

Di akun Instagram NR Sports disebutkan bahwa Neymar dan Ronaldo jadi bintang untuk iklan yang ditujukan untuk promosi sebuah perusahaan Event Organiser, MEO. MEO sendiri merupakan anak perusahaan Atleti Grup yang jadi mitra kerjasama NR Sports.

“@neymarjr dan @cristiano bertarung tinju selama penembakan kampanye baru @meoinstagram, anak perusahaan Portugis dari mitra kami, Altice Group.” tulis akun NR Sports, Minggu (11/8/2019).

Jika dilihat dari video singkat tersebut, Neymar tampak tengil bergaya bak petinju profesional saat berhadapan dengan Ronaldo.

Comments
Loading...