Gara-Gara Joe Gomez, Raheem Sterling “Diparkir” Gareth Southgate

Football5Star.com, Indonesia – Raheem Sterling dipastikan tak akan tampil saat timnas Inggris menghadapi Montenegro. Hal itu dipastikan oleh manajer Gareth Southgate. Gara-garanya, sang winger berkonfrontasi dengan bek Joe Gomez pada sesi latihan.

Raheem Sterling dan Joe Gomez dikabarkan terlibat pertengkaran. Menurut The Sun, sang winger mendatangi sang bek dengan agresif dan penuh emosi. Sebelumnya, pada akhir pekan, kedua pemain juga terlibat insiden saat Liverpool menang 3-1 atas Manchester City.

Menyikapi insiden pada sesi latihan, Gareth Southgate menjatuhkan hukuman. “Kami telah mengambil putusan untuk tak mempertimbangkan Raheem pada pertandingan melawan Montenegro, Kamis nanti,” ujar dia seperti seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

View this post on Instagram

🦁🦁🦁

A post shared by Raheem Sterling x 😇 (@sterling7) on

Pria berumur 49 tahun itu menambahkan, “Salah satu tantangan dan kekuatan terbesar bagi kami adalah kemampuan memisahkan rivalitas klub dari tim nasional. Sayangnya, emosi pada pertandingan kemarin masih mentah. Saya merasa kami harus mengambil tindakan demi kebaikan tim.”

Gareth Southgate juga menegaskan, putusan “memarkir” Raheem Sterling untuk laga melawan Montenegro bukan semata-mata datang dari dirinya. “Sekarang putusan telah dibuat dengan persetujuan seluruh skuat. Sangat penting bagi kami untuk mendukung para pemain dan fokus pada laga Kamis malam,” ucap dia lagi.

Terkait hukuman yang dijatuhkan sang manajer, Raheem Sterling buka suara lewat unggahan di akun Instagram-nya. Dia mengaku masih emosi. Namun, sebenarnya sudah tak ada lagi masalah dengan Joe Gomez. Mereka, kata dia, sama-sama memahami bahwa itu hanyalah emosi sesaat.

Comments
Loading...