Gara-Gara Messi, Javier Tebas Serang Manchester City Lagi

Football5star.com, Indonesia – Nama Manchester City masih berada di daftar teratas sebagai calon klub baru untuk Lionel Messi. Hal ini pun mengundang perhatian presiden LaLiga, Javier Tebas.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester City ingin menggaet Lionel Messi. Setelah gagal musim panas ini, mereka diyakini akan mendapatkan tanda tangan sang superstar musim depan.

Menurut Javier Tebas, tidak mengherankan jika klub Premier League itu jadi satu-satunya tim yang mampu menggaet La Pulga. Karena menurutnya mereka selama ini tidak mengikuti peraturan, terutama dalam segi finansial.

Barcelona diakui Ronald Koeman akan selalu lebih baik dengan Lionel Messi di dalamnya.
indianexpress

“Tampaknya satu-satunya klub di Premier League yang berbicara tentang mendaftarkan Messi adalah Manchester City, klub yang bersaing di luar aturan. Saya bukan satu-satunya yang mengatakan ini. saya tidak terlalu khawatir tentang mereka,” ungkap Tebas seperti dilansir Tribal Football, Rabu (18/11/2020).

“Saya sudah mengkritik apa yang mereka lakukan berkali-kali. Jadi melakukannya sekali lagi sama saja, tidak ada bedanya. City tidak terpengaruh oleh covid atau pandemi atau apa pun karena mereka dibiayai secara berbeda dan tidak mungkin melawan mereka,” tandasnya.

Memang, bukan kali ini saja Javier Tebas mengkritik The Cityzens. Sebelumnya ia marah besar setelah banding City soal larangan bermain di Liga Champions selama dua tahun dikabulkan UEFA.

Sementara terkait Lionel Messi, klub asuhan Pep Guardiola dikabarkan tidak akan menunggu hingga musim 2020-2021 berakhir. Menurut laporan The Telegraph, mereka siap memboyong kapten Argentina pada Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More