Gara-gara Nama, Eks Pemain Arsenal Ini Alami Kejadian Konyol

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah nama bisa menjadi sangat krusial bagi setiap orang, tak terkecuali bagi eks pemain Arsenal, Sanchez Watt. Karena namanya itu pula ia mengalami kejadian konyol dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan nama tersebut. Tapi tentu akan menjadi masalah serius jika jersey yang ia gunakan tidak mencantumkan namanya di atas nomor punggung. Akibat hal tersebut pula ia harus berurusan dengan wasit.

Kejadian tersebut bermula pada pertandingan liga amatir di Inggris antara Hemel Hempstead melawan East Thurrock, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Watt, yang bermain untuk Hemel, terlihat melakukan pelanggaran kepada pemain lawan.

Wasit yang berada didekatnya pun kemudian memanggilnya untuk memberi peringatan. Karena di seragam timnya tidak tercantum nama di nomor punggung, sang pengadil pun bertanya siapa namanya.

Ia kemudian menjawab ‘Watt. Watt’. Namun, si wasit justru bingung dan kembali menegaskan pertanyaannya, ‘What? What?’. Pemain 32 tahun itu kemudian menyebut namanya kembali seperti sebelumnya.

Setelah itu, karena dianggap tidak menghargai wasit, ia kemudian diberi kartu merah. Kuat dugaan bahwa wasit mengira Watt tidak menjawab pertanyaannya karena namanya sama dengan kata ‘What’ yang berarti ‘apa’.

Tak lama berselang, kapten tim Hemel kemudian menghampiri sang pengadil untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Setelah dijelaskan, sang wasit kemudian mengerti dan membatalkan kartu merah untuk Watt.

Comments
Loading...