Gara-Gara Napoli Gagal Juara, Hamsik Batal Menambah Tato

Rencana Marek Hamsik untuk menambah koleksi tato di tubuhnya terpaksa tertunda. Alasannya, Napoli gagal meraih Scudetto pada musim ini.

Gelandang asal Slovakia itu memang sempat bernazar akan merajah kakinya dengan tato tanggal Napoli memastikan juara Serie-A andai terwujud. Selain itu, dia juga akan menambah tato dengan gambar trofi juara.

Namun, Hamsik terpaksa menundanya kali. Dia pun akan melakukannya suatu saat nanti andai gelar juara Serie-A benar-benar digenggam Napoli.

“Jika Napoli meraih Scudetto suatu saat nanti, saya akan menato kaki saya dengan tanggal saat kami juara,” sebut Hamsik seperti dilansir Football Italia.

Imbuhnya, “Musim ini saya terpaksa membatalkannya karena kami gagal menjadi juara. Kecewa? Pasti ada. Tapi, kami yakin bisa melakukannya pada musim depan”.

Hamsik juga mengaku sudah memiliki tato tanggal momen penting selama berkarier di sepak bola.

“Saya telah memiliki tato tanggal ketika Napoli juara Coppa Italia, tanggal saat saya melakoni debut bersama timnas, dan tanggal saat Slovakia lolos ke Piala Dunia,” ucap Hamsik.

Gelandang yang identik dengan rambut mohawk itu mengaku tak bisa membayangkan andai Napoli menjuarai Serie-A. Sampai-sampai dia menyebut gunung Vesuvius akan meletus lagi.

“Jika kami meraih Scudetto? Mungkin Vesuvius akan erupsi lagi. Ketika kami menjuarai Coppa Italia, ribuan fans menunggu kami di pusat kota. Saya tak bisa membayangkan apa yang terjadi andai Napoli menjadi juara Serie-A,” pungkasnya.

Comments
Loading...