Gara-Gara Obat Tidur, Rooney Berurusan dengan Polisi

Football5Star.com, Indonesia – Wayne Rooney kembali menyita perhatian. Kali ini, dia dikabarkan bermasalah dengan penegak hukum Amerika Serikat. Dia ditahan polisi karena mabuk dan berteriak-teriak di tempat umum.

Kejadian itu berlangsung pada medio Desember 2018. Dia diamankan pihak berwajib saat tiba di Bandara Dulles, Virginia. Berdasarkan dokumen Pengadilan Loudoun, dia dituntut membayar total denda 116 dollar AS pada 4 januari lalu.

Mengenai hal tersebut, juru bicara pemain DC United itu memberikan pernyataan resmi. Dia menyebutkan kejadian itu diakibatkan oleh konsumsi obat tidur bersamaan dengan minuman beralkohol.

Hari itu, Rooney harus melakukan perjalanan bisnis dalam rangka sebuah kegiatan promosi di Arab Saudi. Perjalanan itu dilakukan dalam sehari.

“Wayne Rooney telah ditahan di Bandara Dulles setelah menjalani perjalanan panjang dari Arab Saudi dalam rangka perjalanan bisnis selama sehari. Dalam penerbangan, Wayne mengonsumsi sejumlah obat tidur yang disarankan dokter,” jelas sang juru bicara seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih lanjut dijelaskan, “Namun, karena dilakukan bersamaan dengan konsumsi alkohol, dia mengalami disorientasi. Dia lantas dihampiri polisi yang kemudian menahannya. Dia menerima denda otomatis dan segera dibebaskan selepas dari bandara. Saat ini, masalahnya sudah selesai.”

Dalam pernyataan tersebut, juru bicara Rooney juga menegaskan mantan kapten timnas Inggris itu tak akan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai insiden tak mengenakkan tersebut.

Comments
Loading...