Gara-Gara Parkir Mobil, Franck Kessie Dipanggil Presiden

Football5star.com, Indonesia – Terkenal buas di lapangan, Franck Kessie ternyata punya selera humor yang cukup tinggi. Ini pula yang membuat gelandang AC Milan dipanggil presiden oleh rekan-rekannya.

Bukan tanpa alasan Franck Kessie dipanggil presiden oleh teman-temannya. Ini bermula kala dirinya memarkir mobil di tempat khusus milik CEO klub, Ivan Gazidis.

Ketika ditegur, pemain asal Pantai Gading bukannya memindahkan mobilnya ke tempat parkir para pemain. Ia justru menyebut dirinya sebagai CEO AC Milan.

@acmilan

“Suatu kali saya memarkirkan mobil saya di tempat Gazidis di Milanello. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh melakukannya. Saya hanya menjawab ‘apa masalahnya? Saya adalah CEO Milan yang baru’,” kata sang gelandang kepada Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/2/2021).

“Sejak saat itu saya langsung dipanggil presiden oleh rekan-rekan saya. Saya memang suka bercanda dan tentu saya tahu bahwa saya bukanlah presiden,” sambung eks bintang Atalanta.

Saat ini Kessie sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Inter Milan, Minggu (21/2/2021). Laga Derby della Madonnina kali ini sangat penting untuk kedua tim.

Jika menang AC Milan bisa kembali ke puncak klasemen. Tapi jika kalah mereka bisa tertinggal empat angka dari Inter Milan.

Bagi pemain 24 tahun, ini akan jadi Derby della Madonnina kedelapan. Namun, torehannya kurang memukau karena hanya mampu meraih dua kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More