Gara-gara Pesta Seks, Karier Internasional Kyle Walker Terancam

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dikabarkan sangat marah dengan pesta seks yang digelar oleh bek Manchester City, Kyle Walker. Kabarnya, Southgate sudah takkan lagi memanggil Walker untuk membela panji timnas Inggris.

Menurut laporan dari Daily Star, Southgate sangat berang dengan kelakuan Walker yang sudah melewati batas. Pelatih berusia 49 tahun itu memang tak akan memberikan toleransi kepada kelakuan para pemainnya yang sudah melewati batas.

Walker sendiri sudah tak lagi menjadi pilihan utama Gareth Southgate dalam beberapa pertandingan terakhir. Penampilan terakhir Walker untuk The Three Lions hadir di ajang UEFA Nations League pada bulan Juni 2019 lalu.

Kyle Walker - Pesta Seks - Timnas Inggris - Zimbio - gareth southgate
Zimbio

Seperti yang diketahui, Kyle Walker memang mengabaikan perintah karantina dan mengadakan pesta seks di kediamannya pada Minggu (5/4) lalu. Pemain 29 tahun itu mengundang dua perempuan masing-masing berusia 21 tahun dan 24 tahun dengan membayar 2200 pounds.

Tak lama setelah aksi memalukan ini, Walker langsung memberikan pernyataan permintaan maaf. “Saya ingin meminta maaf atas kelakuan saya. Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepak bola profesional harusnya menjadi panutan.”

“Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, pendukung, dan publik yang saya kecewakan. Maaf jua sudah membuat cemas dan bertingkah di luar batas karena ada pahlawan di luar sana yang bekerja keras menyelamatkan jiwa,” sambung Walker.