Gara-gara Salah Pemberitaan, Greg Nwokolo Berang kepada Media

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Madura United, Greg Nwokolo berang lantaran pernyataannya disalah persepsikan oleh media. Pernyataan tersebut ia keluarkan pada saat sebelum laga melawan Persib Bandung, Sabtu kemarin (5/10/2019).

Pada saat konferensi pers sebelum pertandingan, Greg Nwokolo mengaku mendapat sebuah pertanyaan dari seorang wartawan. Ia pun merasa menjawab pertanyaan tersebut dengan benar. Pertanyaan tersebut adalah seputar dirinya yang selalu bermain dan tak pernah kalah dari Persib selama 7 pertandingan terakhir.

“Apa yang terjadi kemarin sebelum game ada salah satu wartawan yang tanya aku, selama aku di Madura, aku salah satu pemain yang tidak pernah absen selama lawan Persib 7 kali tanpa kalah (8 kali dengan pertandingan kemarin, red),” ungkap Greg seperti dikutip Football5Star.com dari Simamaung.

Akan tetapi, pernyataannya tersebut mendapat salah persepsi dari media. Ketika berita tersebut tersebar, Greg justru merasa ada yang salah dari kutipan media yang mengutip ucapannya. Ia berkata apa yang dibicarakannya berbeda dengan apa yang tersebar di media.

“Aku lihat di medsos ternyata penyampaiannya salah. Tolong ini ya, kita bermain sepakbola ini satu negara, tolong lah. Jangan buat headline seakan akan buat orang sombong. Itu enggak bagus,” ucap Greg menambahkan.

Greg Nwokolo sendiri merupakan pemain inti dari Madura United. Memang, sejak membela Laskar Sapeh Kerap pada 2016 lalu, Greg selalu tak pernah absen di laga kontra Persib Bandung. Total, dengan kemenangan kemarin, Greg mengoleksi rentetan positif 8 kali tanpa kekalahan ketika dirinya melawan Persib.

Comments
Loading...