Gara-gara Tampil Sebagai Wanita Di Video, Daniel Alves Tidak Dimainkan Lawan Valencia

Bek kanan Daniel Alves tidak bermain ketika Barcelona dikalahkan oleh Valencia pada pekan ke-33 Divisi Primera, Senin (18/4) karena menjadi wanita dalam video. Hal itu diperkirakan menjadi penyebab Alves tidak dimainkan ketika timnya menjamu Los Ches di Stadion Camp Nou tersebut.

Klaim itu dirilis oleh AS yang menyebutkan Barcelona sangat kecewa dengan aksi Alves di Instagram pribadinya. Dalam account @danid2ois pada Kamis (14/4), Alves mengunggah video yang kontroversial. Mengenakan sebuah wig, dia bergaya sebagai pasangannya sendiri, Joana Sanz, dan mengkritisi kritik yang tertuju kepadanya usai Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

“Halo, Joana Sanz di sini. Saya ingin mengirimkan pesan kepada kekasihku karena dia dibuang di tempat sampah. Sayang, jangan takut, ini hanya sepak bola. Hidup terus berjalan. Kamu lebih berharga dibanding semua itu. Oke? Rasa sayangku kepadamu besar, saya menyayangimu kekasihku, saya mencintaimu,” tutur Alves di video tersebut.

Tindakannya itu disebutkan oleh AS membuat Barcelona berang. Sebab, Alves tidak dianggap berempati atas kekalahan dari Atletico Madrid tersebut. Sikapnya dinilai sangat kontras dibanding rekan setimnya, Andres Iniesta, yang ketahuan terus menangis karena sedih ketika menuju bus tim usai pertandingan di Stadion Vicente Calderon tersebut.

Akibatnya, AS menyebut Alves tidak dimainkan oleh pelatih Luis Enrique saat melawan Valencia sebagai bentuk hukuman. Alves hanya duduk di bangku cadangan dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Los Ches dengan skor 2-1 tersebut.

Comments
Loading...