Gara-Gara Tertidur, Jose Mourinho Kehilangan Seluruh Rambutnya

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho punya penampilan baru. Saat ini, tak ada lagi rambut putih tebal di kepalanya. Semuanya sirna alias kepalanya kini plontos. Mengenai hal itu, manajer Tottenham Hotspur tersebut mengaku tak sengaja menggunduli kepalanya. Dia menyebut hal itu sebagai sebuah kecelakaan.

Jose Mourinho menyebut kepalanya plontos gara-gara tertidur saat berada di tukang pangkas rambut. Celakanya, dia memberikan instruksi yang keliru kepada sang pemangkas rambut.

“Kadang kala saya suka merasakan cuaca dingin dan memangkas sedikit rambut saya. Namun, kali ini bukan karena itu. Kali ini, saya tertidur,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Eks manajer Chelsea itu menambahkan, “Saya tertidur dan ketika terbangun ternyata sungguh buruk karena saya meminta dia menggunakan pemangkas nomor satu. Semoga saja rambut saya segera tumbuh lagi.”

Ini bukan kali pertama Mourinho tampil dengan kepala plontos. Dia pernah melakukannya saat masih menangani Chelsea, tepatnya pada musim 2006-07 dan 2012-13. Pada dua kesempatan itu, dia sengaja melakukannya. Bahkan disertai misi khusus.

Pada awal 2006-07, The Special One sengaja memangkas rambutnya hingga kepalanya hampir licin dengan maksud memotivasi para pemain Chelsea. Dia menyebut potongan rambut seperti itu sebagai kesiapan untuk berperang. Hasilnya, The Blues merebut sembilan kemenangan dalam sebelas laga awal.

Hal serupa diulangi pada 2012-13. Bedanya, kali ini dilakukan jelang akhir musim. Namun, hasilnya tetap sama. Chelsea memenangi delapan dan sepuluh laga sisa pada pentas Premier League. Kala itu, Mourinho mengaku memangkas rambutnya sendiri.

“Saya melakukannya sendiri. Saya meminta Fernando meminjami saya alat cukurnya dan saya melakukannya sendiri di depan cermin. Itu bagus dan murah. Dalam waktu dua bulan, saya akan kembali punya rambut,” ujar Jose Mourinho.

Comments are closed.