Gara-Gara Torres, Thiago Takkan Sentuh This Is Anfield

Football5star.com, Indonesia – Ada yang menarik dari perkenalan Thiago Alcantara sebagai pemain baru Liverpool. Ia tidak menyentuh simbol This Is Anfield yang ada di lorong stadion.

Ternyata, penolakan Thiago Alcantara ini dikarenakan Fernando Torres. Sang gelandang sempat menghubungi kompatriotnya itu dan dia diminta untuk tidak memegang This Is Anfield.

Thiago berujar permintaan Torres cukup masuk akal. Menurutnya, sang rekan baru menyarankan dia menyentuh itu jika sudah memenangkan trofi di Liverpool.

dailymail.co.uk

“Saya sudah mendengar dari Torres, tempat ini tetap menjadi tempat yang kami lewati selama empat rahun ke depan. Dan untuk menyentuh simbol itu kami harus pantas mendapatkannya dengan memenangkan trofi sebanyak yang kami bisa,” kata Thiago seperti dilansir Daily Mail, Kamis (24/9/2020).

“itulah kenapa saat itu saya tdak melakukannya. Saya menghomati tradisi di sini,” sambung pemain yang musim lalu sukses membawa Bayern Munich meraih treble winner.

Fernando Torres memang paham dengan makna simbol This Is Anfield di lorong stadion. Maklum saja ia pernah bermain di Liverpool selama tiga tahun dan menjadi pemain pujaan suporter.

Akan tetapi Ironisnya, apa yang dia katakan tidak sesuai dengan apa yang dia lakukan. Ya, saat datang pertama kali 2007 lalu, pemain berjuluk El Nino terlihat menyentuh simbol This Is Anfield saat diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Rafael Benitez.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More