Gara-Gara Tuchel, Dembele Pertimbangkan Tawaran PSG

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele sepertinya mulai terbuka dengan masa depannya. Pemain Barcelona itu tidak menutup kemungkinan untuk bereuni dengan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain.

Situasi Dembele di Barcelona saat ini sedang tidak menentu setelah klub mendatangkan Antoine Griezmann. Di sisi lain dia dikabarkan akan menjadi alat tukar guling dengan Neymar yang sudah tidak betah di Paris Saint-Germain.

Pemain asal Prancis sepertinya tidak masalah jika harus dilego ke PSG. Apalagi di sana ada Tuchel yang merupakan pelatihnya saat masih di Borussia Dortmund. Ia mengaku pelatih asal Jerman sangat berjasa dalam karier sepak bolanya.

thomas tuchel-ousmane dembele-Eurosport
Eurosport

“Saya kecewa saat Dortmund memecatnya. Dia adalah pelatih yang telah membangun kepercayaan diri saya di lapangan. Dia memberi saya kepercayaan dan selalu mengandalkan saya di lini depan. Apa yang ia lakukan di Dortmund sangat berharga untuk karier saya sekarang,” ujar Dembele seperti dilansir AS, Jumat (30/8/2019).

“Thomas selalu ada saat saya butuhkan. Dia sudah membantu saya dan saya berutang budi padanya. Dia adalah pelatih yang sangat bagus dan kami punya kenangan indah,” ungkap pemain yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 lalu itu.

Saat ini Dembele sedang mengalami cedera betis. Ia diprediksi akan menepi selama dua bulan. Dengan kondisi seperti ini, sedikit sulit melihat kepergiannya ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Comments are closed.