Garang pada Pramusim, Persebaya Berharap Tak Antiklimaks di Liga 1

Football5Star.com – Persebaya Surabaya melakoni pramusim dengan istimewa setelah menjuarai Piala Gubernur Jatim 2020. Tapi, pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap timnya tak antiklimaks saat menjalani Liga 1 2020.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu sukses menjadi kampiun turnamen pramusim tersebut setelah menang 4-1 atas Persija Jakarta pada laga puncak. Tak cuma juara, Persebaya jua jadi tim paling produktif di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pasukan Aji Santoso itu total telah mencetak 15 gol dalam lima pertandingan atau rasionya 3 gol per laga. Tentu hal itu membuat Aji semringah. Dia tak bisa menutupi kebahagiaannya membawa Bajul Ijo begitu gemilang di pramusim.

Hasil Final Piala Gubernur Jatim Persija vs Persebaya

“Pertandingan yang sangat seru menurut saya selama perhelatan Piala Gubernur, sangat ketat kami bermain dengan Persija. Alhamdulillah di akhir pertandingan kami bisa leading 4-1 walaupun ada komposisi pemain tidak biasa ini saya pasang,” ungkap Aji kepada wartawan.

Kendati demikian, eks nahkoda Persela Lamongan itu tak mau pasukannya berpuas hati. Dia ingin Persebaya tak antiklimaks saat memasuki Liga 1 2020 yang bakal mulai digulirkan 29 Februari mendatang.

“Mudah-mudahan ini akan berlanjut di kompetisi nanti, karena target kami di kompetisi, harus lebih baik dari musim kemarin,” pungkas Aji.