Garansi Juara, Ancelotti Bakal Akhiri Paceklik Gelar 25 Tahun Everton

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Everton, Kevin Campbell, mengaku yakin Carlo Ancelotti akan mengakhiri paceklik gelar 25 tahun The Toffees. Menurut dia, Don Carletto adalah pelatih jaminan juara.

Carlo Ancelotti sebelumnya telah melatih sejumlah klub besar di Eropa. Menariknya hampir setiap klub top yang dilatihnya seperti Juventus, Milan, Chelsea, PSG, Real Madrid dan Bayern Munich ia mampu memenangkan gelar juara.

Kini, pria asal Italia tersebut memutuskan kembali ke Liga Inggris dengan menerima tawaran melatih Everton. Sedangkan di sisi lain, para fans sudah menunggu lama tim kesayangannya menjadi juara lagi. Tercatat mereka terakhir kali menjuarai FA Cup pada tahun 1995 lalu.

Meski sejauh ini The Toffees belum menunjukkan tanda-tanda memenangkan trofi. Namun, Campbell tetap optimistis kalau mantan klubnya sekarang ini sudah memilih pelatih yang tepat seperti Ancelotti.

sportal.it

“Ancelotti adalah kedatangan besar. Mungkin salah satu transfer paling penting yang pernah dibuat Everton. Dia adalah manajer pertama dalam beberapa tahun terakhir yang datang dengan track record yang benar-benar mengesankan,” kata Campbell kepada GentingBet.

“Dia berada di beberapa klub terbesar di dunia sepak bola dan telah sukses ke mana pun dia pergi – Real Madrid, PSG, Bayern Munich dan Milan. Kemampuannya tidak dipertanyakan. CV-nya luar biasa.”

“Sampai sekarang, Everton memiliki pemilik, basis penggemar dan mesin-mesin untuk menjadi klub besar, tetapi ada tanda tanya atas manajer-manajer sebelumnya. Ancelotti adalah peningkatan nyata dan saya pikir mereka dapat bisa bersaing ke puncak. Musim depan mereka bisa meraih trofi,” ia menambahkan.

Carlo AncelottiEverton