Garcia Incar Pembalasan Di Laga Kontra Milan

Hasil imbang 3-3 yang diraih AS Roma saat bertandang ke markas Chievo Verona, Rabu (6/1) malam, membuat pelatih Rudi Garcia merasa sedikit kecewa.

Bagaimana tidak, di laga ini Roma unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Sadiq Umar dan Alessandro Florenzi. Sayangnya, performa impresif lini depan Roma tak dibarengi dengan solidnya pertahanan.

Keunggulan dua gol tersebut pun sirna pada menit ke-58 setelah aksi Alberto Paloschi dan Dario Dainelli.

Roma sempat kembali unggul lewat tendangan keras Iago Falque pada menit ke-71. Tetapi tendangan bebas Simone Pepe jelang bubaran membuat Roma harus puas pulang dengan satu poin.

Meski demikian, Garcia melihat sisi positif dari hasil ini. Meski tanpa Miralem Pjanic, Radja Nainggolan, dan Daniele De Rossi, Roma tetap mampu mencetak gol.

“Tentu saja kami kehilangan dua poin, karena kami sempat dua kali unggul, dan kecolongan dua gol lewat eksekusi bola mati. Akan tetapi, dengan absennya enam gelandang, kami nyaris saja memetik kemenangan,” sebut Garcia, dilansir Football Italia.

Garcia berharap anak asuhnya bisa membalas hasil ini saat menjamu AC Milan di Olimpico pada Minggu (10/1) dini hari nanti.

“Laga Sabtu nanti bernilai krusial dan kami harus fokus pada laga itu. Para pemain jelas sangat marah dengan hasil ini, tetapi amarah tersebut harus disalurkan lewat performa positif saat menghadapi Milan nanti.”

Comments
Loading...