Gareth Bale Akan Dimainkan Lawan West Ham United?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa sangat bahagia karena kondisi fisik Gareth Bale sudah semakin membaik. Mourinho pun membuka kesempatan untuk memainkan Bale dalam waktu dekat.

Semenjak diresmikan Tottenham beberapa waktu lalu, Bale memang belum dipercaya tampil oleh Mourinho. Pasalnya, Bale mengalami cedera lutut ketika memperkuat timnas Wales awal September lalu.

“Saat ini, kondisi Gareth Bale sudah semakin membaik. Kami hanya tinggal melakukan evaluasi kondisi fisiknya dalam berbagai aspek,” ungkap Jose Mourinho dikutip dari laman Diario AS.

Gareth BAle - Jose Mourinho - Tottenham - @spursofficial
instagram.com/spursofficial

“Mungkin, dia akan siap bermain pada Minggu nanti (Liga Inggris vs West Ham United). Jika tidak, dia mungkin baru akan bermain Kamis mendatang (Liga Europa vs LASK). Dia sebentar lagi akan mendapat izin bermain,” kata Mourinho menambahkan.

Lebih lanjut, Mourinho mengaku tak akan memberikan garansi bermain kepada Bale. Ia pun menantang Bale untuk berjuang keras demi mendapatkan tempat di tim utama.

“Di dalam skuat kami, setiap pemain harus berjuang untuk mendapatkan menit bermain. Tak ada pemain yang mendapat keistimewaan di sini.”

“Saya yakin Bale dan Son (Heung-min) bisa dimainkan secara bersamaan. Selain itu, Bale dan Son juga mungkin akan duduk bersama di bangku cadangan. Kami memiliki banyak pemain bagus. Mustahil bagi saya untuk menentukan siapa yang menjadi pilihan utama,” tandas Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More