Gareth Bale Akan Disulap Jadi Cristiano Ronaldo Baru

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid tengah mencari sosok pemain bintang baru selepas kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Peran pemain bintag itu dinilai layak diemban oleh pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Kepindahan Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid seolah kehilangan ikon. Sebab, Ronaldo telah menjadi tumpuan utama Real Madrid dan mencatatkan berbagai rekor di tim ibu kota Spanyol itu.

Kini sepeninggal Ronaldo, Real Madrid sedang mencari sosok pemain baru yang bisa menjadi ikon tim selanjutnya. Gareth Bale pun dikabarkan menjadi salah satu pemain yang mungkin disulap jadi suksesor Cristiano Ronaldo.

Getty Images

baleBale bukan pilihan utama Real Madrid saat dilatih Zinedine Zidane. Dia juga sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang pada akhir musim lalu. Setelah mencetak dua gol di final Liga Champions, Bale mengatakan dirinya membutuhkan menit bermain yang banyak musim depan, jika Madrid tak bisa memenuhi maka dia mungkin akan hengkang.

“Saya masih ingin bermain setiap pekan di tim utama. Jika saya tak bisa mendapatkan itu di Real Madrid, maka saya sebaiknya pindah,” kata Bale dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Meski tersingkir saat di bawah asuhan Zidane, namun kehadiran Bale ke Real Madrid pada 2013 lalu membuat lampu sorot terbelah menjadi dua kepada dirinya dan Ronaldo. Setelah ditinggal Zidane dan Ronaldo, Bale bisa menjadi pemain sentral di Real Madrid musim depan.

Dilansir Football5Star.com dari Marca, Presiden Real Madrid Florentino Perez akan menjadikan Bale sebagai pemain yang punya daya jual tinggi. Ambisi Perez itu sejalan dengan rencana Julen Lopetegui, pelatih baru Real Madrid, yang berencana menduetkan Bale dan Karim Benzema di lini serang Los Blancos.

Comments are closed.