Bale Akan Lebih Bersinar Tanpa Ronaldo di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membawa keuntungan tersendiri bagi Gareth Bale. Pasalnya, pemain asal Wales tersebut punya rekor bagus ketika tidak bermain bersama CR7 .

Menurut catatan yang dirilis AS, presentasi kemenangan Madrid mencapai angka 78 persen ketika Bale bermain tanpa Ronaldo. Rekor tersebut ia bukukan dalam jangka waktu 27 pertandingan di semua ajang musim lalu bersama Los Blancos.

Cristiano Ronaldo, Juventus
twitter.com/juventusfcen

Hasil itu menunjukkan bahwa mantan pemain Spurs tersebut punya gaya kepemimpinan yang baik. Dari 27 pertandingan yang ia lewati, Bale mencetak 22 gol yang artinya rasio golnya mencapai 0.81 per pertandingannya.

Dalam suatu kesempatan, ia mengatakan keinginannya untuk mendapatkan jam bermain lebih di Madrid. “Aku ingin bermain reguler setiap pekannya. Tapi sayangnya aku tidak pernah mendapatkan kesempatan itu musim lalu,” kata Bale.

“Aku mengalami cedera hingga enam pekan dan barulah setelah itu aku mulai merasa fit. Kini, aku siap menghadapi musim baru. Setelah beberapa waktu lalu, aku sempat bertemu agenku untuk membicarakan masa depan di klub ini,” lanjut jebolan akademi Southampton tersebut.

Kontrak Bale bersama tim ibu kota Spanyol tersebut masih tersisa empat musim mendatang. Sejak bergabung pada 2012 silam, ia sudah mencetak 88 gol dari 189 pertandingan dan mempersembahkan sederet gelat bergengsi.

Comments
Loading...